Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Senin, 06 Agustus 2012

Ku Pegang Erat - Erat Part 1


Orang di sekitar bisa sangat mendidik jika kita mengambil sisi Positif dari kalimat yang mereka katakan, ini lah beberapa kata - kata yang sampai saat ini gue pegang dan sangat menginspirasi gue.

" Panggung Adalah Misteri " oleh @TamaRandy
terucap di UPI Bandung setelah gue Stand Up Comedy ngebob (Gak Lucu) parah! "gue dah liat materi lo yang ini, gue juga udah liat lo pecah pake materi ini, tapi ya Panggung Adalah Misteri, ada kalanya lo lucu, ada kalanya lo gak lucu" itulah yg dikatakan Tama ke gue.

" Jangan jadi orang yang JAGO, jadi orang yang BEDA" oleh Ayah dari @borrrii (Crew Kompas TV)
terucap di mobil ketika mengantarkan gue, Hadi, dan Bori ke Kantor Kompas TV di Palmera Jakarta "Kamu kalau suka di bidang Stand Up geluti terus, inget kamu gak perlu jago, kamu cuman perlu beda. liat yang orang menado itu, siapa itu? dia bisa terkenal karna dia Beda aja dari yang lain"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar