Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Minggu, 22 September 2013

Boleh Gak Sih Iri?




Simpel aja tulisan ini

Gue iri! Iya gue iri sama AQJ! Bukan, bukan karena dia udah di kasih mobil diumur 13 tahun
Gue iri karena AQJ ketika dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan maut yang membuat banyak nyawa melayang, orangtua AQJ yang sudah lama berceraiterlihat kompak merawat dan nemenin AQJ di Rumah Sakit. Gue iri karena gue juga pengen liat nyokap sama bokap gue kompak dalam satu hal walau gak ada lagi jalan buat kembali bersama.
Kemarin gue sakit Typus, dan harus banget di rawat, sayangnya ketika gue di rawat orangtua gue 180 derajat beda sama orangtua AQJ. Orangtua gue gak kompak sama sekali untuk nungguin gue di RS.
Kalau bokap mau dateng ke RS, pasti mastiin kalau nyokap udah pulang, juga sebaliknya nyokap kalu mau nungguin gue pasti mastiin bokap udah pulang.
AQJ, loe beruntung banget punya orangtua kaya gitu. Tapi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar