Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Senin, 29 Desember 2014

SEKELEBAT CAHAYA SENJA



Untukmu yang aku cinta
Kau tahu dunia bukanlah nirwana
Tak semua dan selamanya bahagia
Perih teroyak kejampun ada

Untukmu yang aku katakan rapuh
Tidak, itu tidaklah benar
Kini aku tahu, akulah yang rapuh
Kau begitu hebat, kuat, dan bersinar

Untukmu kupu-kupuku
Kini kau telah menemukan dahan baru
Dahan yang penuh daun, bunga, dan madu
Dahan teduh untuk nanti kau simpan benihmu

Untukmu tamanku yang bercahaya
Aku adalah senja, jinggaku mempercantikmu
Tapi kini malam datang bersama purnama serta cahayanya
Kini jinggaku hilang tak lagi berguna untuk tamanku

Karena aku bukanlah bahagia
Karena  akulah si rapuh jiwa
Karena aku hanyalah daun jingga
Karena aku hanyalah sekelebat cahaya senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar