Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Jumat, 02 November 2012

Bincang Comic Episode #1 : LDR



Aldi Ganteng = AG - @kangalsutizna
Ferdi Wardani = FW - @FerdiWardani

Bincang Comic Episode #1 : LDR

AG : Assalamualaikum, selamat datang di “Bincang Comic *Keren Badai Gak Tuh?*” bersama saya Al Sutizna, episode kali ini kita mau bahas  tentang LDR, atau Hubungan Jarak Jauh. Bintang tamu untuk episode ini seorang teman gue, dia LDRan, udah lama dan awet. Hebatnya gue sampe sekarang belum pernah denger dia ngeluh apa lagi berantem sama Pacarnya *tepuk tangan* langsung aja ini dia Ferdi Wardani.
FW : *salaman* *tosh*
AG : Silahkan duduk Fer, selamat datang di “Bincang Comic *Keren Badai Gak Tuh?*” sekarang saatnya gue mau ganggu sekalian acak – acak hidup lu nih.
FW : Apaan Cuy?
AG : Gue mau nanya – nanya mengenai LDR nih, lu sama Puput udah pacaran berapa Lama?
FW : Udah hampir 4 Taun Di.
AG : Oh iya, Tanggal jadian lu 14 Februari  kan? Tepat Valentine.
FW : Yoi Gue kan Romantis!
AG : -___- gini Fer, lu kan LDR , udah brapa lama LDR sama Puput?
FW : Gue LDR udah 2,5 Taun Di, lebih lama dari waktu gue deket sama dia ( waktu gak LDR )
AG : Wah Serius lu? Resep biar betah LDR 2,5 taun apaan sih?
FW : Iya gitu Komunikasi, ngertiin, kuat mental hahahahahaha
AG : Pernah Berantem Ga Fer? Kalau pernah ngatasinnya gimana biar tetep awet lama gitu?
FW : Berantem mah gak pernah sih cuman… namanya jauh jauhan ya gitu, bentuk kangennya gak biasa kaya orang – orang yang tiap hari ketemu, buat gue mah dia marah, dia ngambek juga sama aja kaya kalimat  “ I miss U darling “.
AG : Jawaban yang bagus, so sweet, dan Istimewa *niru Cherybele*. Fer godaan buat lu selingkuh ada gak? Kan katanya LDR identik dengan selingkuh juga tuh.
FW : Kagak sih Di, Boro – Boro selingkuh hahaha, kalau gue selingkuh gimana jadinya cewek gue (Puput). Gue juga sama kalau dia selingkuh What The Hell I should do live without her, Nothing last forever but she’s mine forever.
AG : *Buka Google Translate* hahaha tapi iya juga yah. Lagian muka kaya lu kan gak ada yang mau juga yah?
FW : Ash f**k… Ada kali yang mau sama gue, orang buta. Hahahahaha
AG : ah SARA lu! Bawa Fisik deh… nah kalau godaan terberat waktu jalanin LDR apa Fer?
FW : Godaan terberat adalah ketika gue pergi ke mall malam minggu, dan gue beli makanan dan makanan yang gue makan gak abis, nanti gak ada yang mungut sisanya. Jiahhhh
AG : hahahahahaha, ok deh sebentar Fer, Ok Kawan kita break Solat Jum’at dlu nanti balik lagi di “Bincang Comic * Keren Badai Gak Tuh?*”
(IKLAN)
AG : Ok balik lagi di “Bincang Comic *Keren Badai Gak Tuh?*” Ferdi Wardani, kita lanjut yah.
FW : nanti lah gue mau bobo dulu, makan siang terus mandi terus jalan baru lanjut. *tarik selimut*
AG : woy jangan tidur di Studio!
FW : Ah ribet lu.
AG : ok serius lagi nih, jangan tidur kampret!  *Buang selimut*. Fer budget buat LDR lu per-hari atau per-bulan deh berapa kira2?
FW : Paling gue beli paket BB sebulan cepe ( Rp. 100,000.- ) *nguap*
AG : Fer lu kan kuliah di Semarang nih sekarang, terus kalau Puput ngambek, lu berani gak nekad balik ke Serang buat minta maaf ke Puput doang?
FW : Berani mah berani, tapi nanti ke Semarangnya siapa yang ongkosin gue? Lu mau ongkosin gue?
AG : Ogah, emang gue Pak Daday (Ayah dari Ferdi) ngongkosin lu? Ngomongin hal nekad ni, pernah ngelakuin hal nekad untuk Puput gak?
FW : Hal Nekad yah? Mmhhhhh gak ada kayanya. Hehehe
AG : Fer sekarang Puput kemana? Kok gak bisa di hubungin sama Crew BC sih? Waktu lu di semarang lu hubungin Puput lewat apa aja Fer? BBM kah? SMS?  Skype?
FW : Iya dia baru balik kuliah kalau mau hubungin dia pake Wasap aja. Gue sama dia paling ya pake Wasap. SMS jarang soalnya gue gak punya pulsa, BBMan juga Jarang  soalnya BBM pending, jadi pake Wasap aja langsung sampe. *nguap*
AG : hahaha sama kaya lu yah? Gantengnya pending. Fer hal yang bikin lu kangen sama Puput di Serang apa?
FW : *Tidur*
AG : Woi Jangan tidur di Studio kampret! Ok kawan berhubung talent kita tidur di studio nih kampret emang. Sekian Episode LDR ini, sampai jumpa di Episode berikutnya dengan Narasumber yang gak kalah seru dan gak kalah ngaco juga sampai jumpa. “Bincang Comic *Keren Badai Gak Tuh?*”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar