Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Jumat, 23 November 2012

Bincang Comic Episode PHP #1



AS : Al Sutizna
AG : Aldi Ganteng

AS : Selamat datang di Bincang Comic! Keren Badai Gak tuh?! Bertemu lagi dengan saya Al Sutizna si Keren Badai yang semakin cetar membahana! Episode kali ini kita akan membahas tentang PHP, dan bintang tamu kali ini dia adalah orang yang memang sudah ahli di bidangnya, karna dia udah professional badai di PHP-in, seorang komika juga, ini dia sambut dengan meriah Aldi Suherlandi!
AG : Hai semua! *salaman*
AS : Selamat Datang Kang, wih gue berasa ngaca yah? Kaya ngewawancarai diri sendiri nih gue.
AG : hahaha bisa aja, masa gue di samain sama orang keren badai kaya lu Al.
AS : Apa kabar nih Kang? Sibuk apa sekarang?
AG : Sibuk memperkenalkan diri soalnya banyak yang belum tau kalau gue ini sebenarnya Artis.
AS : oh iya? Artis apaan nih?
AG : Lu gak pernah nonton acara gue? Di Banten TV? Nasionalnya di Kompas TV?
AS : mmmmhhhh Engga!
AG : Gue emang artis hina -___-
AS : hahaha lupakan kang, langsung aja nih kang, Kang udah berapa lama Jomblo sih?
AG : udah…. Bentar… *ngitung pake jari* 7 bulan kayanya.
AS : Lamanya Kang? Gak bisa move on atau gimana sih?
AG : gue udah berusaha Move On, tapi gue di PHP-in Terus -___-
AS : Kasian, cup cup cup…
AG : *nyekek*
AS : Scurity!!!!
AG : Sorry Sorry…
AS : Rasanya di PHP-in itu gimana sih kang? *benerin kerah habis di cekek*
AG : Di PHP-in itu ya sakit, sakitnya itu kaya Lu nyewa PSK Bohai sampe di Kamar PSKnya PMS!
AS : -___- itu sakit badai pasti, Berapa kali di PHP-in nih Kang?
AG : mhhhh…. Bentar…. *ngitung pake jari* di PHP-in sih 4 kali berturut turut, di Tolak 1 kali
AS : Gue gak di tanya di tolaknya Kang, di PHP-in doang gue nanyanya.
AG : *purik pergi balik*
AS : Kang Kang Kang santai duduk lagi duduk lagi. Jangan sensi dong katanya komika kan gak boleh sensi
AG : *melotot*
AS : Ngapain Kang?
AG : Melotot
AS : Bukannya gak bisa melotot? Alis doang tuh yang naik!
AG : Oh iya gue lupa!
AS : -____- Kang pertama kali di PHP-in sama siapa? Dan gimana kang?
AG : Sama si *Sensor*, kalo sama dia gue masih santai, soalnya dia cewe perokok jadi gak jadian juga ga masalah.
AS : lah kenapa di deketin? Kang kan gak suka Rokok!
AG : Iseng aja.
AS : Kedua sama siapa Kang?
AG : Sama…
AS : Ok jangan kemana mana tetap di Bincang Comic! Keren Badai Gak tuh!
AG : *nyekek*
IKLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar