Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Jumat, 28 Februari 2014

Surat Terbuka Untuk Ibu Risma

Assalamualaikum Wr. Wb.
            Nama saya Aldi Suherlandi Arahman alias Al Sutizna kelahiran Serang, 13 Mei 1992, saya sejak lahir berada di tanah Banten ini. Orangtua saya keduanya berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan Surabaya, bahkan saya ke Surabaya saja belum pernah saat ini, walau seperti itu saya tetap menolak jika Ibu Risma mengundurkan diri sebagai Walikota Surabaya. Ibu Risma, saya sudah lebih dari 21 tahun berada dan tinggal di Banten, saya saat ini sangat iri dengan masyarakat Surabaya, Ibu, saya saat ini di pimpin oleh pemimpin wanita yang sedang ada di penjara akibat korupsi, ingin sekali rasanya saya memiliki pemimpin seperti Ibu Risma yang jujur dan jauh dari korupsi, sekali lagi saya mengatakan walau saya bukan masyarakat Surabaya, saya tidak setuju jika Ibu mengundurkan diri sebagai Walikota Surabaya, alasan saya sangat kuat, yaitu saya sangat cinta dengan Indonesia, saya mulai punya harapan untuk Indonesia lebih baik ketika ada sosok pemimpin seperti Ibu Risma.
Saya percaya Ibu Risma tidak perlu menjadi presiden untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik, Ibu cukup tetap menjadi Walikota dengan cara dan gaya Ibu seperti sekarang ini, dan menjadi contoh untuk Walikota lain agar memimpin kotanya sama seperti Ibu Risma, tegas, turun tangan, jauh dari korupsi dan amanah. Jika Ibu Risma mengundurkan diri sebagai Walikota Surabaya, Ibu telah negubur harapan saya untuk Indonesia lebih baik lagi. Sekarang bukan hanya Surabaya saja saya rasa, tapi Indonesia masih sangat membutuhkan Ibu Risma, maka saya mohon dari hati yang paling dalam untuk Ibu Risma bertahanlah. Walau banyak tekanan politik dari orang-orang jahat yang mencoba menjatuhkan Ibu karna kekuasaan, Ibu hanya perlu ingat dan percaya jika kejahatan tidak akan menang dari kebaikan.
Terimakasih Ibu Risma karna telah membuat saya percaya lagi kepada Indonesia. Wassalamualaikum Wr. Wb.






Salam Hormat Saya




Aldi Suherlandi Arahman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar