Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Jumat, 28 Februari 2014

WaTai!!

Gue pernah jalan sama Riyani di Ciwalk (salah satu mall di Kota Bandung) dan berniat membelikan dia Tas Ransel karena gue udah janji untuk membelikannya. Sampai kita berhenti di distro yang gue plesetin aja namanya jadi “WaTai”, gue ngeliat tas ransel yang bagus dari segi corak, soal model sih sama kaya ransel lain yang lagi ngetren, ketika gue liat harganya gue liat angka Rp. 139.900,-. Setelah milih warna dan corak yang cocok untuk Riyani, pilihan pun jatuh pada ransel berwana hijau bercorak bunga hawai, gue bawalah tas itu di kasir, setelah di kasir gue akhirnya menanggung malu yang besar, ternyata gue salah liat harga, bukan Rp. 139.900,- ternyata, tapi Rp. 1.399.000,-. Gue melogo beberapa detik, kemudian gue senyum ke kasir dan mundur perlahan langsung nyamperin Riyani, terus gue bilang “harga tasnya satu juta empat ratus ribu, bukan seratus empat puluh ribu” Riyani langsung ketawa dan langsung keluar dari distro itu, setelah gue membatalkan pembelian ke kasir gue nyusul Riyani keluar distro. Dijalan pulang gue masih ngedumel gara-gara kejadian di distro WaTai, pas liat barang Wa, pas liat harga Tai! Tas satujuta epat ratus ribu, di sobek copet nangis lu! Riyani masih aja ketawa, pada akhirnya kita mampir ke toko tas di daerah Cihampelas buat beli tas, dan ahirnya gue menemukan harga tas yang wajar gak kaya yang tadi dengan mode l yang sama, harnganya sangat manusiawilah, kalau di distro yang tadi gue cuma dapet satu tas dengan harga segitu, di toko ini dengan harga yang sama gue bisa dapet 14 tas! Gue sih cuma mau bilang kalau jualan ya harnganya yang Manusiawi lah!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar