Hanoman Pecicilan

Hanoman Pecicilan

Jumat, 28 Februari 2014

Tidak Merokok

Beberapa alasan kenapa gue tidak merokok adalah :
  1. Banyak yang bilang “gimana gue mau tidak suka rokok kalau gue belum nyoba?”. Gue pernah merokok, bahkan gue nyoba merokok ketika kelas 6 SD, dan gue sadar yang gue dapet dari merokok cuma penyakit yang tersimpan rapi di badan gue ini.
  2. Adik gue selalu meniru apa yang gue lakuin, mulai dari masuk komunitas, melakukan hal dalam bidang yang sama, sampai selera gaya rambut yang hampir sama, maka dari itu gue tidak merokok dan selalu bilang kalau rokok itu bahaya dan adik gue meniru hal itu juga, dalam kata lain gue adalah contoh untuk adik gue.
  3. Ekonomi, entahlah dulu gue sering kehabisan uang jajan karna sering membeli rokok dan hanya penyakit yang gue punya setelahnya, sekarang sih gue tetep kehabisan uang tapi koleksi sepatu, buku, cd music, dan sisir gue makin banyak. Kalau gue jadi perokok mana bisa gue punya 18 pasang sepatu di rumah.
  4. Entah kenapa sekarang gue jadi sangat alergi sama asap rokok, bawaannya gatel sama pedih kalau kena asep rokok. Sekarang sih jauh jauh deh sama perokok.
  5. Karna gue cinta Indonesia, dan gue percaya kalau rokok tidak akan membuat Indonesia semakin maju.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar